FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR — Kualitas pelayanan idealnya menjadi atensi utama dari perbankan. Jangan hanya performa saja.
Sekretaris Apindo Sulsel, Yusran IB Hernal, menilai, pelayanan perbankan idealnya hadir lebih mudah. Bahkan harus terus diperbaiki.
“Apalagi kalau bank yang notabene milik daerah seperti Bank Sulselbar. Itu harus memperhatikan betul pelayanannya,” nilai Yusran, Minggu (13/1/2019).
Ia menilai, cita-cita dari pemprov untuk mendorong Bank Sulselbar menjadi bank devisa, merupakan hal yang sangat bagus. Sebab, ke depannya diprediksi bakal hadirnya banyak investasi.
“Kalau ingin masuk ke situ, lagi-lagi saya tekankan aspek pelayanan maupun kualitas SDM. Supaya pada kemudian hari, bank Sulselbar makin maju dan bisa bersaing dengan bank plat merah maupun swasta lainnya,” usulnya.
Editor : Erlangga Djumena
Sumber : Kompas.com
Catatan: PT. Jamkrida Sulsel melayani Penerbitan Sertifikat Penjaminan kredit, Surety Bond ( Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan uang muka, Jaminan Pemeliharaan) dan Kontra Bank Garansi di Sulawesi Selatan.